Mengenai Saya

Foto saya
I'm sentimetal person , freak , absurdlover . Follow me for ... *emm* nothing .

Sabtu, 22 Januari 2011

Balada Di Minggu Siang

Heyho blog . Siang ini  ane ditemenin semangkuk bakso bumbu pedas mau bercerita nih . oh iya blog ,  Long time no see . Yeh , sebelumnya ane lupa password nih . Yaa gini deh jadinya .  *nyeruput air bakso* . Blogpun ngebangke . Dan bertepatan dengan hari ini , mood ane lagi JELEK banget . Kenapa ????? mungkin memang karena problem yang sudah tak asing di telinga , yak , tentang Miss.Gatel . *motong bakso*  Mungkin buat kedepannya kita singkat jadi MisGa . Mungkin ada yang belom tau tentang apa asalmuasal ane benci MisGa .

 THINGS THAT I DON'T LIKE YOU , GIRL !
Tepatnya sih ane lupa lagi , malah gak inget sama sekali , tentang alasan kenapa ane gak suka MisGa . Sepertin yang selalu saya kemukakan ke tiga teman abnormal saya , bahwa ane senang judge orang mulai dari awal bertemu . Dan itu yang ane terapkan di MisGa , saya pertama bertemu dia disekolah , dan langsung terlintas diotak saya tentang praduga pada MisGa . *makan bakso suapan pertama* . Pertama , mungkin ane ngejudge dia CEWE GATEL . Ane yang alhamdulillah udah makan asamgaram dalam hal Nebak-Karakter-Orang-Dari-Penampilan-Dan-Gesture . *kunyah bakso* . Ane tau , di SMPnya dulu dia termasuk anak yang famous dan eksis , TAPI , dalam hal negatif . Ane dapet fakta dari hal itu adalah saat temen ane bilang bahwa dia kenal MisGa , dan dia sering gontaganti cowo . *bakso suapan kedua* . Judge an kedua datang setelah ane tau dia banyak banget mentingin masalah cowo daripada yang lainnya . Cowo manapun yang dia kenal (selama itu cowo ada nilai cakepnya,meskipun dikit) , pasti dia perhatiin , sok baik . Dan fakta yang membuktikan semua itu terjadi pada kakak kelas ane , dia coba deketin MisGa , dan ternyata , itu cuma maen-maen doang . Dia cuma manis didepan , berusaha terbuka sama cowo-cowo , dan pada akhirnya BUKA-BUKAAN ! gila deh . Dan bahkan banyak gosip beredar tentang dia , dan itu , #errwh , menjijikan kawan . *bakso suapan ketiga , dan motong bakso lagi*  dia care banget sama semua cowo (sda) . Nah , kesimpulannya , ane tau dia CEWE CAPER . Judge berikutnya , hasil ane neliti dia hari ke hari . DAN GEMBELNYA , makin paraaaaaaaaaaah . Dan dia melebarkan sayap capernya ke salahsatu cowo #inmyso-on . LUCU GAK ?! dan ya , baru saja tadi pagi , ANE UDAH NERIMA BUALAN SAMPAH dia . kebayang kan pagi-pagi di hari minggu yang inginnya indah , malah ternoda sama BUALAN SAMPAH dia . ih . yah , dari situ saya simpulkan , DIA ITU PLAYGIRL .


*makan suapan keempat*



Oke blog , mungkin itu judge-an dan kekesalan ane pada MisGa a.k.a BI**Hgirl .  Dan semoga dia baca entri blog ini . SALAM JARI TENGAH , BEAUTIFULL !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar