Mengenai Saya

Foto saya
I'm sentimetal person , freak , absurdlover . Follow me for ... *emm* nothing .

Sabtu, 27 November 2010

BETTER FOR YOU , UNINTERESTING FOR ME

buat malem ini , ane pengen agak romantis . gaya bahasa nya juga bakalann ane ubah , untuk malem ini . AJA .
kaloo ada kata SAYA = ANE = AKU = DIRGO (bahasa babillon.nya, takut aja ada orang babilon yg ngepens ke ane) KAMU = ENTE = DARGO  (sekali lagi , takut ada orang babilon yg ngepens ke ane) .Oke sip , mari kita mulai ...

CINTA  itu gila . mungkin saya ada dibeberapa klasifikasi yang memandang picik untuk cinta . pertama :
1. JATUH CINTA DIAM-DIAM
do you know ? ini sakit banget , serius . Seperti menggambarkan kita menjadi seorang pemeran sampingan dalam sebuah drama . si pemeran utama adalah cowok nan perfect , dan diselimuti segala cerita indah hidupnya . yang berbanding terbaik dengan kita , yang hanya bisa menonton kehidupannya , tanpa dia tahu ada kita di balik layar drama  tersebut . *ctaaaaar . CAKIT . saya alami itu setiap hari . Di akhir cerita , si 'PECINTA DIAM-DIAM' hanya bisa MENERIMA , dan berdo'a . Yep , nusuk banget .

 2. CINTA TAK BERBALAS
taraf 'SINTING' cinta tingkat kedua teratas . kamu tau saat dimana aku memperhatikan gerak-gerikmu ? memperhatikanmu sampai yang terdetail , itu perlu hasrat . ya , CINTA .kalau bukan karena cinta , mengapa saya tahu apa yang pasti kau perbuat di pagi hari , siang hari , dan malam hari ? mengapa aku tahu apa yang  menjadi semua kesukaanmu ? mengapa aku tahu apa yang kau harapkan pada detik kemudian ? APALAGI KALAU BUKAN KARENA CINTA ? dan mirisnya , kamu tak pernah mau tau apa yang saya perbuat ,  rasakan dan harapkan walau pun saya berada disampingmu saat itu , yang berjarak satu mili , dari hatimu . TRAGIS .

3. MENCINTAI SESEORANG YANG PERNAH MENCINTAI KAMU , DAHULU
(garis bawahi kata dahulu) sip . kita tidak dapat menyalahkan waktu yang  terlanjur malu mengungkapkan perasaan kita saat itu . dulu kamu suka aku , aku tak suka kamu . YEP , orang professional bakal nyebut ini KARMA . dulu saya melihat kamu bagai ulat bulu , tapi kini aku memuji mu bagai seorang DEWA ! cinta memutar balikkan segalanya . Hey , tolong maafkan aku dulu , karena sampai sekarang , aku tak bisa melupakan , setitik keringat pun dari raut wajahmu , aku gila karena mu . :')


Okeeeeeh , akhirnya , ane bisa ungkapkan semua keletihan  di dada ! huff . sip , tunggu postingan berikutnya yaaaa ....
(PS : hargai apa yang ada untukmu , karena suatu saat nanti , kau akan membutuhkan semua itu)

1 komentar:

  1. menjadi orang yang jatuh cinta diam-diam. gue selalu berusha ngerti gimana akhir dari semuanya terjadi. berusaha ngerubah sesuatu, tanpa ngelakuin sesuatu.

    BalasHapus