Mengenai Saya

Foto saya
I'm sentimetal person , freak , absurdlover . Follow me for ... *emm* nothing .

Senin, 07 Maret 2011

Second Day on Holiday (Sunday , 6th - Sunday , 13th March 2011) \(0.0)/

Kringgg Kringgg Kringgg !http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=2304889094024216776
\(-.-)/
"SPONGEBOB SQUAREPANT , SPONGEBOB SQUAREPANT SPONGEBOOOOOOOOB , SQUAREPAAAAAAAANT ... " ost.Spongebob me'WARNA'i pagi ane hari ini . Entah kenapa harus animalia ini yang menghiasi TV . Bukannya pacar ane yang menyanyi (baca: Afgan) *timpuk . duh .
Bicara sedikit tentang Spongebob nih , agak out of mind ya . DIA TUH PENCUCI PIRING ATAU SPONS BINATANG ?
Saya pernah mendengar klarifikasi tentang kesubhatan dia dan teman-teman di salah satu kesempatan . Ini dokumentasinya :
ini dia pidatonya : " Helo teman-teman , ngehehehe . Ini saya Spongebob . Disebelah kiri saya ada sahabat terkeren saya , bernama Squid Wood . Disebelah Squid ada Pattrick Star, si kuat . Dan disebelah kanan saya ada si cantik Sandy Cheek . Saya akan perkenalkan satu-satu . Squidwood merupakan pemain klarinet dan rekan saya di Krusty Krab . Dia tampan bila memakai rambut . Uhuk . Entah alasan apa yang membuat dia percaya diri hidup tanpa celana , *errr entahlah . Dia hampir mirip gurita . Tapi dia tampan . Beri tepuk tangan untuknya ... Selanjutnya Pattrick, si merah muda . Dia terkenal Pintar (?) dan inisiatif . Tapi entah apa yang menjadikan ia hidup tanpa baju . Mungkin ia ingin mencoba saling melengkapi dengan Squid Wood . Tapi yang penting dia genius . Temannya Gayus (?) , Pasti . Beri dia tepuk tangan ... Selanjutnya Sandy . Dia terlihat sangat cantik bila tak mengenakan baju astronotnya . Saya suka itu . Tetapi , saya menyayangkan akan giginya . Saya pernah mengusulkan kepadanya untuk memakai behel atau kawat gigi . Karena anda bisa lihat sendiri giginya . Tapi dia malah berdalih , bahwa giginya itu adalah ladang ia bekerja (?). Tapi tetap , ia menawan . Beri dia tepuk tangan ..."

Mungkin yang ane tangkep cuma segitu ya . Entah deh . tapi yang ane tau , dia tuh punya keluarga yang harmonis , ini dia :
Huh , menyenangkan .
Oke , kembali kekamar saya yang dipenuhi lagu ost.Spongebob . Saat itu ane gak sadar bahwa ini hari SENEN yak , Senen . Baru kali ini ane ga ribet dihari Senin . MHUAHAHAHA . Ane membuka jendela dan NGEOOOK --- NGEEOOOK --- NGEOOOK , yap . kalian tau , itu suara Taplak (baca: Kucing ane)
YA ALLAH , MENGAPA HANYA SEBENTAR KAU BIARAKAN AKU MENIKMATI DAMAINYA  SENIN PAGI ?! Oh My God .
--OKE SKIP KE JAM 16.00--
jam segini boring boringnya . Yaudah , ane pengen 'POPOTOAN' *duh . 4L4y nevermind .
mau tau hasil fotonya ? Ini dia . Eit , jangan muntah dulu dong .. Makannya , siap-siap kantung muntah .

JREEEEEEEEEEENG :

                                                         ^   ini ceritanya sok asik
                                                        ^  ini ceritanya gothic
nanti lagi oke versinya ............. selanjutnya ada bohemian rhapsody looooooh ... entar yaaa

1 komentar:

  1. dinoooooooooooooooooot kerenlah :DD

    inyong belom bisa ngedisign nya huhu

    BalasHapus