Mengenai Saya

Foto saya
I'm sentimetal person , freak , absurdlover . Follow me for ... *emm* nothing .

Sabtu, 05 Maret 2011

TELETUBBIES Part 2

AOOOOWWWW
mungkin itu salam pembuka dari kami .Saya , Tingky Winki (baju (?) ungu) sebagai kakak tertua ingin memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa , Karenanya kami dapat berkumpul kembali diladang yang hijau ini bersama-sama . Disebelah kanan saya ada Dipsy , adik pertama saya . Ada yang tahu kenapa ia berbaju hijau ? karena waktu pembagian baju ia rebutan ingin memakai warna merah seperti yang dikenakan Po saat ini . Dipsy memang mempunyai perwatakan yang keras dan bersahaja (?) . Terlebih , ada yang tahu kenapa ia menyimpan telunjuknya di ubun-ubun ? Itu karena apabila ia sedang dikelas , ia tidak pernah ditunjuk oleh guru untuk menjawab , karena tangannya pendek . Itulah yang melatar belakangi kenapa ada telunjuk dikepala Dipsy , sabar ya , Dik .

Selanjutnya didepan Dipsy ada Lala . Dia memilih warna kuning untuk baju(?)nya karena dia terobsesi menjadi Spongebob . Kalian tau spongebob ? ya , Teman Patrick . kalian tau Patrick ? ya , teman Squidwood . kalian tau Squidwood ? ya , kerabat Mr.Krab . kalian tau Mr.Krab ? ya , bapak Pearl . klian tau Pearl ? ya , teman Sandy . Kalian tahu Sandy ? ya , Teman Spongebob ya , Teman Patrick . kalian tau Patrick ? ya , teman Squidwood . kalian tau Squidwood ? ya , kerabat Mr.Krab . kalian tau Mr.Krab ? ya , bapak Pearl . klian tau Pearl ? ya , teman Sandy .Cukup penjelasan saya ? Okay . Lala seorang pribadi yang pendiam . Dan sering Galau . Disaat ia sedang memegang bola , ia ingin maen otopet . Disaat ia maen otopet , ia ingin maen bola . Entahlah . Sadar ya , Dik .

Disebelah kanan lala ada Po . Po merupakan seorang kapiten . Dia teman Kapiten Tsubasa . Dan tentunya teman Kapiten Pattimura . Dia sangat menyukai warna merah . terutama bila ada lawan jenisnya (cowo/cewe?) yang memakai kacamata warna merah . Dia sangat pintar bermain (?) . Dia juga mempunyai sejenis sulap modern seperti :
lihat perut Po . Sungguh enakjubkan . Tapi Hobi sulapnya itu mendatangkan penyakit perut . Oh adikku .
Tabah ya , dik .

Alhamdulillah , acara kita kali ini telah selesai , kami , teletabis akan melakukan ritual disiang hari dulu . Yaitu berjemur . Akhirul Kalam , Wassalamualakum Wr Wb .


3 komentar: