Mengenai Saya

Foto saya
I'm sentimetal person , freak , absurdlover . Follow me for ... *emm* nothing .

Sabtu, 05 Maret 2011

First Day on Holiday (Sunday , 6th - Sunday , 13th March 2011) \(0.0)/

Hoaaaahhm ... jam menunjukkan pukul 06.00 *sniff* seger banget udara Mingu pagi di awal Maret . UYEAAAAAAAAAAAH ini Mareeeeeeet . So ? Nothing . "Teteh-teteh ... *shaking* badminton yuuuuuuuu ?" tereak makhuk imbisil satu ini (baca: ade ane)




                                                       my brother


. YA TUHAN . Mengapa kau biarkan hanya beberapa detik aku menikmati segarnya Minggu pagi ini Ya Tuhan ?! MENGAPA KAU DATANGKAN MAKHLUK YANG ENTAH JELMAAN DARI APA DI MINGGU PAGI INI YA TUHAN ?!. *ctaaaaarrrr*  "Meeng ... Meeeeeeeeng ... Meeeeeeng " ngeongan taplak (baca : kucing ane) memenuhi isi kamar . YA TUHAN .  


                                  my cat


Mengapa kau biarkan hanya beberapa detik aku menikmati segarnya Minggu pagi ini Ya Tuhan ?! MENGAPA KAU DATANGKAN KUCING YANG ENTAH JELMAAN DARI APA DI MINGGU PAGI INI YA TUHAN ?! ... 
Pengen rasanya ngangkat lemari dan nimpukin mereka satu-satu . Tapi  berhubung lemari kamar ane berat banget , ane urungkan niat itu . Kembali ke kamar damai ane
1. ƪ(ε“)ʃ  ... mereka berdua benar-benar membuat saya hacur perlahan . Wahaha ... Andai disini ada Ferry Rotinsulu (?) 









. *geleng"*
\(♥▽♥)/
 
 

Akhirnya sekitar pukul 06.15 , ane langsung cuci muka dan ngambil kue buat si Taplak a.k.a Kucing ane . Ane siap-siap bawa raket , dan meluncur ke lapangan pinggir rumah . Ane main dengan ogah-ogahan . Saat itu ane berharap Agnes Monica melintas dihadapan (ceila melintas...)   kita , dan mengalihkan perhatian ade ane . (secara , notabene ade ane ngpens sama die) Tapi apa mau dikata , pungguk merindukan rembulan , memang takdir ane harus maen badminton pagi itu .  

Dua jam berselang , ane udah beres sarapan . Ane langsung nancep didepan komputer tersayang ane . Ngklik power - Start - Local:C - Game - The Sims . Inilah habit ane tiap Minggu . Sampe jam sepuluh kira-kira , ane maen the sims . Sementara ade gue online  si Taplak tidur di sofa 

 (Judul : KELUARGA PEMALAS)

 Bapa ane udah berangkat mancing , dan ibu pergi kerumah sodara . Selanjutnya ane tukeran tempat . Ade ane maen komputer , ane online di laptop , dan kira-kira sampe jam setengah duabelas sekarang ini , ane masih dihadapan laptop , Belum Mandi .        





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar