Mengenai Saya

Foto saya
I'm sentimetal person , freak , absurdlover . Follow me for ... *emm* nothing .

Kamis, 18 November 2010

SEKOLAHKU , ADA UNTUK AKU DAN KAMU

SEKOLAH KITA TERCINTA

SMAN 2 TASIKMALAYA adalah SMA pilihan ane , yang *ehm* beruntung karena dapet siswa-siswa  kayak kite . HAHAAA ... sekolah ini terkenal dengan sebutan SMANDA . Ane pertama masuk sekolah ini keterima di kelas X7 , atau SESEPUH *ccrooot* gaang kan kedengerannya ??? pencetusnya adalah ADAM NOOR IMAN . yang sangat kebetulan , merupakan absen 1 dikelas . Siswa dari kota dan daerah kumpul disana . Dan benar , seperti kata walikelas saya di SMP , anak-anak dari daerah biasanya lebih jenius .(berbanggalah , ADE BRIAN (from:kalipucang) , DEDEN en FIKRI (from:panumbangan) RAHMA(from:ciawi) ,  ADAM (from:rajapolah) , DEWI (from:jamanis) , NISA (from:sukarindikkadalem)) . Tapi , ane juga gamau kalah , ane mau bawa nama baik SMPN 2 TASIKMALAYA di pundak ane .. *ehm,mulaiSUKUISME,adayanglawan?* . Disana ane dapetin sahabat , Teman (ada yangSUKANUSUKDARIBELAKANG , baik , en BAGUS DEPANNYA AJA) *maafkaloadayangkesinggung* .

Itu ulasan dikit mengenai sekolah ane , yang bakalan ngebarengin ane dihari berikutnya dalam masalah pelajaran , solidaritass , pertemanan , cinta *suitwiiiw* , en kehidupan lucu ane berikutnya ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar