Mengenai Saya

Foto saya
I'm sentimetal person , freak , absurdlover . Follow me for ... *emm* nothing .

Selasa, 16 November 2010

First Posting

WELCOME WELCOME !!! ok guys , first ane mau ucapin selamat buat diri ane sendiri , yang (tingkat kecerasannya terbatas) udah bisa buat BLOG pribadi (without other helping) ! Ane buat ini blog semata-mata pengen ikut me'ramai'kan (baca:menghancurkan) kehidupan konstan kalian . Bytheway nih , ane udah tau pasti , ada salah satu diantara temen ane yang nanya dengan muka kayak patrickstar-nya spongebobs , "Kenapa harus angaka 12 yang ente pilih buat title blog ente ?" , ane bakal jawab "Itukan  nomor punggung pacar ane..."

kalo temen ane yang IQ-nya diatas 100 udah langsung ngeh , mikirin pacar (khayalan) ane . YAPS ! BENAR ! FERRY ROTINSULU  ! tau kan kiper tenar , cakep , lucu , cool , jago en berbakat itu ? course , bener bgt .

yaudah dah , ane kaga mau banyak becicot , simak aje kehidupan (ab)normal ane , di hari nerikutnya ya .. cekidoooot :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar