Mengenai Saya

Foto saya
I'm sentimetal person , freak , absurdlover . Follow me for ... *emm* nothing .

Selasa, 16 November 2010

Ehm . Ente tau kan , kalau belum kenal berarti kita mesti kenalan dulu . okeeh ... Nama
saya sebenarnya Dina Nurul Haq . Siswa (lumayancerdas) dari salah satu sekolah ternama di Tasikmalaya .
Masih kelas sepuluh . Oke , langsung aja ke pengidentifikasian makhluk-makhluk disekitar ane . pertama . Ane punya 2 kucing , namanya Taplak ama Ozum (okee , gue tau , ga ada lucu-lucunya untuk sebuah nama dari kucing) tapi entah ilham dari mana , ane dapet nama yang (super)keren itu .
Berlanjut ke masalah  teman-teman terbaik(didepanaja) hehe , bercanda deeeeeeh . Makhluk-makhluk subhat tersebut bernama : Nadia Salsabila(si aneh) , Astried Riwulan Pauziah(si centil) ama satu lagi , Suci Siti Aisyah Robiansyah(si watados) *capenulisnamanya* hehe . Mungkin dilain waktu ane bakal jelasin satu-satu tuh makhluk-makhluk , buat postingan sekarang , cukup ID berupa nama aja  .... jangan sedih yaaa , pasti ga sabar nunggu postingan berikutnyaa a... tenang , aku ngerti koook *ngarep* ..

yaudah deh , sampe sini aje , dan kayaknya , di entri berikutnya , ane bakal nulis daftar cowok yg ane suka . makin gasabar yaaaaaaaaa ???? *huhu,mendewadehiniimajinasi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar