Mengenai Saya

Foto saya
I'm sentimetal person , freak , absurdlover . Follow me for ... *emm* nothing .

Selasa, 16 November 2010

SUPER DODOL TELETABIS

 TELETABIS . yaps , saya beri applouse untuk anda yang mengetahui pengklasifikasian dari makhluk subhat tersebut (baca:teletabis) . Entah tuyul , boneka , beruang , atau pocong , yang jelas , sampai saat ini saya tidak tahu apa itu TELETABIS .


Ngomong-ngomong soal teletabis , disekolah ane ketemu ama orang-orang autis (tapi tetep ane sayang) *suitsuiiiiw* . Yak , benar ! Kelakuan mereka itu mirip teletabis , suka pelukan gak ada maksud , naek otopet , maen bola , ama bikin kue(gosong) .


Dipsy : diperankan oleh Astried . Seekor anak manusia , yang centil en narsisnya kelewat gila . Dia Pinter matematika . Tapi dia sensitifan banget . Tapi yang ane kagumin dari dia tuh rasa SOLIDARITASNYA *ciyee* . Yaps , dia baik bgt . Tapi dia ngebetein kalo udah badmood gak karuan . kursi aja bisa abis sama dia dimakan patahin . Banyak orang bilang , dia mirip kakinya Alisya Soebandono . Yang ane anehin dari dia adalah , GAMPANG BANGET DIMANFAATIN COWO . Oh , astried , kembalilah kejalan yang benar ... *lambai-lambaisaputangan* . Oh iya , astried merupakan temen yang sering banget gue tebengin . Yah , gimana lagi , kalo ditawarinn , masa ditolak ??? (membalikkanfakta)


Lala : diperankan oleh Suci . Sebatang  manusia yang pendiem tapi emosian . Dia sama kayak Astried , pinter matematika . Soalnya mereka berguru di orang yang tepat , ya guru matematikanya(guesendiri) . Hehe . Dia gampang banget diajak berantem (lho??) . Ane paling seru kalo lagi mendzolimi dia . HUAHAHAHAAA *evillaugh*  . Tapi dalam masalah percintaan , kayaknya dia yang paling malang setelah aku . dia punya 'BERUANG' nya yang tak kunjung menoleh dia sedetik pun . Oh , Tragis . pesan buat suci : ci , There are many boys in the world , i thought that u might not sad because of him ! okeh ...

(aduh **trektreeek** cape nulis meeen . hehehehe)

Po : diperankan oleh Nadia . Sebuah makhluk jadijadian (buildfrom:silumankacamata&tuyulbieber . Bener , dia fans beratnya JB(selingkuhangue) . Dia pinter bgt bahasa inggris en sastra . Tapi dia gabisa bikin PANTUN ! yang notabene adalah keahlian ane !! HUAHAAAHAAAHAAA *evilllaughlagi* . Sori meeeen hehe *takutgakdikasihnoronlagi* ...Dia baru aja putus dengan pacaraneh nya , yaps , taukan org yg ngrequest friend di FB duluan , da ngremove duluan ?! . Gak ane judge aneh gmana coba ... Nadia tuh temen sebangku gue . Dia sarap , edaneling kalo bahasa yugoslavia-nya . Kadang-kadang dia suka joged-joged sendiri kayak dakocan . kdang-kadang nyeremin kayak setan . (kebayang kan sebangku sama dia kaya gimana ? *gakusahditanya* ) . Dia tuh paling gasuka orang yg suka memplagiat , ngelanggar hakpaten , dan orang yang munafik . (yaeyalaaah , ane juga sama kaga suka) . Tapi berhubung dia *ehm* suka bantuin ane kalo lagi belajar , ane beruntung juga punya temen kayak dia .




OKEEEEEEH mungkin segitu dulu ulasan ane tentang mereka . Mudah-mudahan hidup ane lebih normal kalo berteman ama mereka . LOVE U !!!  (PS : kalo ada yang nanya mana Tinky Winky , yak , itulah ane sendiri , kalo mau dapet penjelasan gmana ane , minta aja ama dipsy , lala ama po ... okeeeh)

3 komentar:

  1. hahaha.. simple to say that there are many boys in the world, but there are who love me?
    gak gampang main hati, dina juga tau. :D

    BalasHapus
  2. HAHAHA GUE? UNTUNG KAGAK DIPUBLIKASIIN!

    BalasHapus
  3. HHHHHAAAA.. iye, nadia juga sma kya gw??
    CURANG *manyun*

    BalasHapus