Mengenai Saya

Foto saya
I'm sentimetal person , freak , absurdlover . Follow me for ... *emm* nothing .

Selasa, 23 November 2010

THE BOYS

mungkin malem ini emang malem yang paling ngepas kalo ane cerita tentang perasaan ane ke seseorang .#mulailebay . Ada 3 orang yang atletis banget . (soalnya kuat banget jogging dikepala ane setiap saat) .
oke , itu cuma istilah . kadang MALES banget kalo ketemu seseorang diantara mereka . tapi ane akuin , cukup buat stretching jantung . Satu persatu diantara mereka tuh punya kelebihan masing-masing . Dan terbilang cukup kenal lama deengan ane . Yep , mari kita bahas satu-satu .


H :  dia bisa disebut kakak ane . sangat lembut , baik , tapi unpredictable . sifatnya kekanak-kanakan . tapi itu yang ane suka . entahlah . waktu itu tinggal selangkah lagi , tapi ternyata , BEBERAPA HARI KEMUDIAN  dia bikin postingan gini di FB nya . " AKU TELAH DIMILIKI DIA , BUKAN KAMU " dan pemirsa , itu sangat nancleb..leb..leb.. DAN BEBERAPA HARI KEMUDIAN JUGA  hubungan di FB nya berubah menjadi BERPACARAN . ruaaaaaaaarrrrrrrr binasa . (kerasa sakitnya kayak gimana)

N : dia cowok yang ane kenal sejak SD . cowok manis , superkalem , dan pinter itu sekarag jadi kakak kelas ane .(emang jodoh engga kemana-mana ) *suitsuiiiiw*  . Dan yang ane bingung dari dia , setelah ane abis GR-GRin tuh kakak kelas , eh , lempeng aje . malah kayak mancing gitu #bisaadayangnebakapaartinya?
soal status hubungan , dia kayanya ngilmu air banget . gak ada perubahan . tapi itu bagus juga buat perkembangan ane . kalo isalnya ane bisa ngayal nih , ane bakal jadi agen FBI , dan tereak "HEY BOY , KAMU KORBAN BERIKUTNYA " huahaaahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaa X)

mr.x : yang satu ini ane sembunyiin identitasnya . dia seangkatan ama ane . dia cakep , baek , en pemalu . (emang ane mah suka cowok pemalu ) .  dia PERFECT ! (seudah FERRY ROTINSULU tapi . *teteeep) saking perfectnya , susah banget buat liat punggung dia sekalipun .
wuahahahaaaaaaaaaa ... jadi pengen ketawa kalo liat muka bloonnya . Yep , kayanya buat minggu ini , ane baka fokus dulu ke dia deeeeeeeeeeeeeeh :*


OKEEEEEEEH . kalo salah satu diantara kalian tau identitas mereka-mereka , DIEM AJE , GAUSAH BANYAK BACOT . karena  kalian bakal ngerasain apa yang ane rasain sebelumnya , YEP , TEMEN MAKAN TEMEN . makasih atas perhatiannya kawan , wassalam .
(PS : JAGA MULUT )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar